Kamis, 13 November 2008

Visi dan Misi

Visi dan Misi H. Humaedi Hasan dalam membangun komunikasi dengan masyarakat, sebagai bagian dari sosialisasi pandangan-pandangannya sebagai Calon DPD Banten.

Visi:


Dengan semangat bergotong royong mewujudkan masyarakat Banten sejahtera dan bermartabat

Misi
  1. Menumbuhkan Rasa Syukur kepada Yang Maha Kuasa; dengan landasan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan optimisme dalam berkarya dan menghargai karya.
  2. Membangun kesadaran sebagai wakil tuhan (Khalifah fil ardl); membimbing hidup bertanggungjawab terhadap diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan alam
  3. Mendorong tumbuh dan berkembangnya partisipasi soaial masyarakat dalam pembarantasan buta huruf dan kemiskinan; memfasilitasi kemudahan akses terhadap buku, membangun jaringan Rumah Baca, membuka peluang ekonomi dari, oleh dan untuk masyarakat.
  4. Mendorong kesadaran diri dan masyarakat untuk bertindak dan bertingkahlaku sesuai dengan keyakinannya; mendorong toleransi dan menghargai perbedaan-perbedaan yang bertanggngjawab dan bisa dipertanggungjawabkan.
  5. Membumikan landasan kasih sayang dalam berbagai akvitas kehidupan; menjauhi saling curiga, rasa bermusuhan dan saling menyalahkan.

2 komentar:

zahra medina mengatakan...

Visi dan Misi ini sangat ideal untuk menjadi caracter building orang Banten, karena sekarang ini semangat gotong royong sudah luntur dan hampir tidak pernah kita nikmati lagi. Semua serba bernilai ekonomis dan bermuatan untung rugi.

omie mengatakan...

Mewujudkan Banten Sejahtera dan Bermartabat! Sebuah cita-cita yangsangat mungkin bisa terwujud apabila semua masyarakat Banten memiliki keinginan kuat untuk mewujudkannya. Melalui semangat gotongroyong yakin usaha samapai. Hayu urang babarengan bangun Banten.

Site Meter